dalam Beauty

Mandi Susu Di Rumah Yuk…

Perawatan yang cukup melegenda dan dikenal sebagai perawatan kecantikan yang dahulu digunakan oleh Cleopatra adalah Mandi Susu.

Wuihhhh siapa sih yang tidak ingin berlama-lamaan berendam dalam air susu, dibalik aromanya yang so milky khasiatnyapun dipercaya untuk menghaluskan kulit.

Diberbagai gerai, salon dan klinik kecantikan banyak ditawarkan perawatan mandi susu, namun andapun bisa menjalankan parawatan ini dirumah.

Untuk jenis susu sebaiknya gunakan susu perahan, jika anda ingin mengunakan susu bubuk anda bisa mendapatkannya ditoko-toko kecantikan yang menjual susu bubuk khusus untuk mandi susu.

Untuk campuran dalam mandi susu anda bisa mencampurnya dengan madu, misalnya jika anda mempunyai jenis kulit yang amat kering maka campuran yang bisa anda pakai yaitu minyak zaitun.

Berendamlah selama 30 menit dalam air hangat yang telah dibubuhi susu tersebut, sambil melakukan pijatan lembut ke area tubuh anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus relaksasi.

Baca juga:
Cara Memutihkan Kulit Tangan Yang Hitam dan Belang

Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya rajin dan rutin dalam menjalankan perawatan ini, agar tercipta kulit yang bersih, kenyal dan lembab.(Rni)

Tulis Komentar

Komentar