dalam Beauty

Obat Jerawat Modern – Anda mungkin sudha merasa jengah dengan teknik tradisional untuk mengusir jerawat. Memang teknik tradisional membutuhkan waktu sedikit lebih lama dibanding dengan kecantikan modern. Kalau ingin mendapatkan obat jerawat paling ampuh bisa dengan beberapa teknik medis berikut ini.

Laser

Metode laser merupakan penemuan bidang kecantikan kulit yang sangat membantu mengatasi berabgai masalah. Bagitu pula dengan keluhan jerawat yang banyak dialami oleh manusia ini. Dengan metode laser, jerawat akan kering sendiri, bakteri mati, dan kulit kembali bersih. Sayangnya, untuk mendapatkan pelayanan laser bukan hal yang mudah dan murah. Anda perlu mendatangi dokter kulit yang memiliki alatnya dan membayar mahal untuk perawatan yang mungkin harus berulangkali.

Zat Kimia

Ada dua zat kimia yang menjadi obat anti jerawat paling manjur, yaitu benzoil peroksida dan asam salisilat. Keduanya merupakan antibiotik yang mampu mengusir kuman penyebab jerawat di wajah kita. Kalau kondisi jerawatnya sudah sangat parah, biasanya dokter akan menyarankan krim yang menggunakan kedua bahan kimia tersebut.
Benzoil peroksida merupakan zat kimia yang dibuat pada tahun 1920 dan sebenarnya adalah zat beracun. Bila digunakan jangka panjang bisa menyebabkan sejumlah masalah seperti kanker. Tapi, zat kimia ini merupakan racun paling ampuh untuk menghilangkan jerawat di wajah.

Ada juga krim lain yang lebih ringan, yaitu asam salisilat. Sayangnya, tidak semua jerawat mati karenanya. Asam salisilat hanya mampu menghilangkan jerawat pada kondisi ringan hingga sedang. Untuk jerawat nodula yang parah harus diberikan obat jerawat paling ampuh yang lebih manjur.

Mungkin anda juga harus mengonsumsi antibiotik dari dalam untuk menghilangkan bakteri yang bersembunyi di balik pori-pori. Tapi untuk kasus jerawat yang masih ringan biasanya tidak sampai menggunakan obat-obatan sebanyak itu. Sekarang justru banyak dokter yang memakai teknik laser.

Nah, anda dapat mencoba krim dari ponds anti acne yang sudah diperkaya dengan obat anti jerawat paling bagus. Formulanya dapat menghilangkan lapisan kulit mati dan berminya, mengangkat sumbatan pada pori dengan scrubnya, dan membunuh bakteri penyebab infeksi kulit.

Tulis Komentar

Komentar