dalam Love

Putus cinta mungkin tak pernh bagus untuk kamu. Tapi putus cinta bisa membuat kamu untuk berfikir lebih terbuka mengenai sesuatu hal. Mungkin kata-kata “lebih baik sendiri daripada memiliki hubungan yang buru”. Dan kadang-kadang memnag benar bahwa putus dalam sebuah hubungan sebenarnya hal yang lebih baik. Ini Ada beberapa alasan mengapa putus cinta membuat kamu merasa lebih baik dari sebelumnya.

1. Kamu tak dihargai oleh pasanganmu

Kamu mungkin berasa tak dihargai lagi oleh pasanganmu sekarang. Hanya karena kamu tak memiliki kenyakinan dan keberanian untuk mengambil langkah penting ini. Jadi, jika kamu benar-benar telah merasa tak dihargai oleh pasannganmu kamu bisa mendapatkan kebebasan ini dengan putus darinya dan mendapatkan kesempatan untuk menenemukan seseorang yang bisa lebih menghargai kamu.

2. Kamu Merasa Tak Bahagia

Saat kamu menjalin hubungan dengan pasanganmu, kamu tidak merasakan dan memikirkan saat-saat bahagia.Jika itu itu benar-benar terjadi padamu untuk apa melanjutkan lagi hubungan yang membuat waktumu habis percuma dengan ketidak bahagiaan. Diluar sana mungkin kamu akan memiliki hubungan yang bahagia.

3. Kamu lebih nyaman saat bersama orang lain

Kamu mungkin lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan orang lain dan merasanya lebih nyaman karena rutinitasmu sehari-hari . kamu merasa terbebani dan tak bebas jika bersama dengan pasanganmu dan pada saat situasi seperti inilah kamu memang harus putus dan membuat kamu hidup lebih baik lagi.

4. Perkelahian yang tak usai

Setiap pasangan memiliki perkelahian, tetapi jika kamu merasa seperti tak bisa menyelesaikan perkelahian dalam hubungan setiap kali memiliki perkelahian kecil maka akan lebih baik untuk berpisah daripada terus hidup bersama

Tulis Komentar

Komentar