dalam Love

Saat yang Tepat Buat Ngedeketin Cewek – Buat kaum lelaki yang lagi mau ngedeketin cewek, ada tiga hal nih yang harus kamu pertimbangkan sebelum kamu melancarkan aksi tersebut. Yang pertama muka, yang kedua muka, dan yang kedua adalah waktu.

Untuk muka yang… umm, gimana ya ngomongnya biar rada sopan, umm..  ancur, memang agak sulit mengubahnya. Tapi jangan khawatir, dalam mendekati wanita, muka adalah nomor kesekian, asalkan, kamu bisa masuk ke kehidupannya sambil nyetir Mercedez pada saat waktu yang tepat.

Umm, kapan tuh?

Ketika Khawatir

Buat kamu yang udah punya inceran, ibadah yang wajib dilakukan adalah stalking. Dengan stalking, kamu jadi tau dia lagi apa, lagi di mana, dan sedang mengalami peristiwa apa, kecuali, target inceranmu gak pernah ngetwit dan sekalinya ngetwit malah, “One person followed me….”

Dari situ langkah yang harus kamu lakukan adalah mencari waktu yang kira-kira pas buat menyapa dia. Misal, tiba-tiba dia ngetwit, “UN sebentar lagi, takuttt..” nah, kamu harus bergegas untuk menjadi motivator pribadinya.

Caranya? Mungkin bisa juga dengan cara botakin kepala, memakai jas, lalu berkata, “Salam kuper!” di hadapannya. Dengan begitu, semoga saja dia luluh, dan menganggap kamu ada.

Semoga.

Ketika Abis Putus

Abis putus adalah waktu yang sangat tepat untuk kamu memasuki kehidupannya. Yang namanya abis putus, pasti timbul perasaan sedih. Dari perasaan sedih inilah kamu harus bisa muncul sebagai penghibur di matanya dia. Di matanya dia ya, jangan mata mantannya.

Kalau kamu bisa sukses mengembalikan mood dia, ada kemungkinan besar dia mau menerima kamu di kehidupannya dia.

Ya, syukur-syukur dijadiin pacar, bukan temen.

Ketika Libur Panjang

Yang namanya cewek, kalau lagi libur dan nggak ke mana-mana, pasti bakalan bete terus-terusan. Yah, biasalah, cewek kan emang punya mental anak geng motor. Mental touring. Jadi, maunya jalaaaaaaaan terus.

Nah, ketika kamu tau dia lagi bete, di sana lah waktu yang tepat untuk mendekati dia. Ya, dengan ngajakin jalan. Ajaklah dia ke tempat yang kira-kira bisa bikin betenya ilang.

Saat Berantem Sama Pacarnya

Yang perlu diingat oleh kaum cowok, dalam mendekati wanita, kalian harus punya kenalan yang statusnya adalah teman deketnya si gebetan. Dengan kenal temen deketnya, kamu jadi bisa tau apa saja yang sedang dialami oleh si calon gebetan. Misal, ternyata dia lagi berantem sama pacarnya.

Ketika kamu mengetahui hal tersebut, masuklah ke kehidupannya pelan-pelan, tsssah, ketok pintu jangan lupa. Setelah itu, kamu chat pelan-pelan. Tapi inget, chat-nya jangan “Kapan putus?”. Tapi chat-lah yang bersifat menghibur.

Siapa tau aja ya kan, setelah itu dia langsung ngerasa nyaman sama kamu.

Ketika Ada Masalah di Keluarga

Semua orang pasti pernah mengalami ada masalah di keluarganya. Memang, masalah keluarga paling susah untuk dialihkan. Pasti kepikiran.

Maka dari itu, sebisa mungkin kalau kamu tau gebetanmu lagi ada masalah di keluarganya, kamu harus bisa menjadi seseorang yang bisa bikin dia melupakan masalahnya tersebut.

Caranya? Buat dia tersenyum dan tertawa, niscaya dia akan menganggap kamu seperti malaikat penolong lalu dia menyembah kamu.

Ketika Dirampok

Ini poin yang sangat keren nih. Kalau kamu pernah menonton FTV, pasti pernah melihat adegan cewek yang tiba-tiba dirampok oleh sekumpulan pria berjaket kulit hitam, ada cowok yang nolongin, kenalan, terus jadian.

Nah, kamu bisa tiru tuh adegannya di dunia nyata. Biar kejadiannya bisa terjadi, kamu bisa menyuruh gebetanmu jalan sendirian pas tengah malem, atau kalau dia gak mau, sewa orang aja deh biar gampang. Terus kamu tolongin deh. Gitu.

Itu dia momen yang tepat kalau mau ngedeketin cewek. Menurut kalian gimana? Apa jangan-jangan punya pemikiran sendiri kapan saatnya? Kalau iya, pas kapan? Cerita sini, bro.

Tulis Komentar

Komentar