dalam Ideas

Selama ini orang-orang mikir kalau mau gampang dapet cewek, muka harus ganteng. Padahal enggak juga. Ganteng itu cuma sampingan, yang utama itu skill. Banyak cowo ganteng yang jomblo mulu. Karena apa coba? Karena cuma ganteng doang.

Jadi buat lo yang mukanya pas-pasan, mulai dari sekarang jangan khawatir. Lo tetep bisa dapet cewek kayak Dian Sastro, asalkan bisa nguasain skill ini:

Hapal Jalan

Man, mayoritas cewek itu suka jalan-jalan. Tapi masalahnya, kadang mereka bingung mau jalan ke mana. Mau jalan sendirian, takut nyasar, nanti diculik. Jadi kalau lo dikenal hapal jalan, kalau lagi bête, dia pasti bakalan ngehubungin lo. Trus bukan nggak mungkin nantinya si cewek bakalan mikir, “Ternyata selama ini pria ini yang aku cari…”

Baca juga:
Cara Dapetin Baju Lebaran Gratis Tanpa Ngeluarin Uang Sendiri

Jago Nyetir Apa Aja

Eits jangan salah, ketika lo udah hapal jalan, lo juga harus jago nyetir. Karena ada cewek yang bisa langsung ilfeel begitu tau gebetannya nggak bisa nyetir.

Apalagi kalau lo bisa nyetirnya nggak cuma mobil, nyetir omongan orangtua misalnya. Jadi begitu orangtuanya nggak ngebolehin anaknya jalan, lo langsung pengaruhin, trus jadi dibolehin.

Beuh, pasti klepek-kelepek itu sih ceweknya.

Bisa Nyanyi

Kalau suara lo bagus, lo nggak perlu ngeluarin ongkos gede buat PDKT-in gebetan. Lo nyanyi aja tiap ketemu, atau biar lebih sweet, lo ajak dia ke café, trus lo nyanyiin deh di depan buat dia. Gue jamin, pasti klepek-klepek sob.

Udah banyak contoh orang yang jago nyanyi ceweknya cakep-cakep. Contoh:

Bisa Main Gitar

Kalaupun nggak bisa nyanyi, lo bisa main gitar dan jago pun cewek-cewek cantik tetep bakalan mau. Karena sampai sekarang, image anak band itu masih keren di mata cewek-cweek. Apalagi kalau lo suka manggung. Kebanggaan mereka banget tuh.

Baca juga:
Tips Mendapatkan Like Banyak di Instagram

Nih adalagi contoh yang jago main gitar dan pasangannya cantik:

Bisa Ngelucu

Buat yang punya selera humor tinggi juga jangan minder. Kalian punya kesempatan besar buat dapetin cewek cantik. Ada cewek yang berpikiran kalau cowok lucu itu ngangenin. Selalu bikin rindu sama candaannya.

Dan udah ada buktinya juga lho muka pas-pasan tapi punya pasangan cantik:

Jago Komputer Bahkan Bisa Nge-Heck

Kalau kalian perhatiin, cewek yang bisa ‘megang’ komputer itu jarang. Apalagi yang bisa ngoprek-ngoprek. Contohnya liat aja, cewek kalau akun media sosialnya ke-heck, paniknya bukan main. Malah ada yang bisa sampe nangis.

Nah, kalo lo jago ngeheck dan datang di saat dia butuh, dijamin, pasti dia bakalan kagum sama lo.

Jago Bikin Makalah

Bikin makalah, bukan bikin masalah.

Kalau lo masih kuliah dan jago bikin makalah, percayalah, cewek-cewek cantik bakalan nyamperin dengan sendirinya lalu berkata, “Bikinin dong.”

Baca juga:
9 Tips Menghadapi Ujian Semester

So, skill apa yang udah lo punya?

Tulis Komentar

Komentar