Berikut Alasan Anda harus Memiliki Tempat Tidur Jati

Berikut Alasan Anda Harus Memiliki Tempat Tidur Jati – Jati adalah kayu yang populer di kalangan pembuat dan pembeli furnitur di seluruh dunia. Jati dikenal kayu yang paling keras, tahan lama, dan paling kuat dibandingkan kayu lainnya, maka dari itu kayu jati sangat cocok dijadikan bahan yang sempurna untuk furnitur

Kayu jati memiliki banyak keunggulan dibandingkan kayu keras lainnya. Furniture Jepara kayu jati telah dikenal sebagai kayu yang optimal untuk membuat berbagai macam furniture, sehingga banyak pengrajin diseluruh dunia memburu kayu ini untuk membuat kerajinan mereka, misalnya tempat tidur kayu. Berikut inilah beberapa alasan Anda harus memiliki tempat tidur jati di kamar tidur.

  • Kuat dan Tahan Lama

Kayu jati yang digunakan sebagai bahan dasar tempat tidur cenderung lebih tahan lama, bahkan tidak mudah rusak. Tidak hanya itu, tempat tidur jati juga sangat pas untuk digunakan di tempat tinggal yang terletak di iklim tropis. Jati memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap kelembaban, air, dan bahkan kondisi cuaca ekstrem.

  •  Terlihat Mewah dan Elegan

Tempat tidur jati juga memiliki penampilan yang sangat mewah dengan nuansa sederhana dan klasik. Tempat tidur jati memiliki warna cokelat keemasan dengan motif yang sangat khas yang terlihat sangat unik, menawan dan berbeda dari penampilan jenis kayu lainnya.

Bagaimana Perawatan Tempat Tidur Jati?

  • Perawatan yang Mudah

Secara rutin, Anda cukup menyeka menggunakan kain setengah basah, diikuti dengan menggunakan kain kering yang bersih tanpa perlu menggunakan cairan khusus yang menghabiskan banyak uang. Kemudahan perawatan ini menjadikan tempat tidur jati sangat cocok bagi Anda yang suka simpel.

  • Tahan terhadap Rayap dan Serangga

Banyak orang menghindari menggunakan kayu dalam furnitur termasuk tempat tidur karena berpotensi rusak lebih cepat oleh rayap dan serangga. Tetapi jika Anda menggunakan tempat tidur jati maka tidak akan berpengaruh, sebab kayu jati mempunyai kandungan minyak kuat yang membuat kayu tahan pada rayap, serangga atau jamur.

  • Memberikan Tampilan yang Khas

Secara umum, kayu berwarna cokelat, namun jati memiliki keunikan tersendiri karena ada kulit pohon jati yang menghasilkan warna lain seperti abu-abu atau campuran warna coklat dan abu-abu. Tentu saja, warna alami membuat tempat tidur jati Anda terlihat lebih menarik.

Demikianlah ulasan Berikut Alasan Anda Harus Memiliki Tempat Tidur Jati, semoga bermanfaat terima kasih.

error: Content is protected !!