dalam Love

Tips Balikan Sama Mantan saat Lebaran – Bulan puasa berlangsung tinggal beberapa hari lagi, nggak kerasa ya, padahal perasaan baru kemarin deh puasa pertama, tau-tau sebentar lagi udah mau lebaran aja.

Lebaran itu momen yang paling ditunggu-tunggu. Setelah sebulan penuh nahan lapar, haus, dan kangen, akhirnya sampai juga di hari penuh kemenangan.

Lebaran identik dengan prosesi maaf-maafan, dan itu bisa jadi kesempatan emas buat mereka yang masih sayang mantannya dan berharap mau diajak balikan.

Nah, karena momen maaf-maafan itulah kadang sering digunakan buat modus ngajak balikan. Sepengalaman Kakanda sih modusnya kayak di bawah ini nih.

1. Maaf-Maafan Sambil Ngajak Balikan

Rata-rata suatu hubungan berakhir karena adanya satu pihak yang membuat kesalahan. Misalnya si cowok nggak sengaja ketauan ciuman sama buah naga, atau si ceweknya ternyata masih belum bisa move on dari mantannya dulu.

Tentu cara menghapus kesalahan adalah dengan meminta maaf. Tapi apa daya, hati yang sudah terlalu sakit kadang sulit memberikan maaf. Nah, pada saat lebaranlah momen maaf-maafan dieksploitasi untuk memperbaiki kesalahan.

Jadi, pada momen maaf-maafan saat lebaran ini cocok banget buat minta maaf dan ngajak balikan. Harapan para mantan saat lebaran adalah hati menjadi kembali fitri sepaket dengan hubungan yang akhirnya bisa dimulai dari nol lagi.

2. Nyamperin ke Rumah Mantan

Sudah menjadi tradisi kalo pas lebaran itu mengunjungi rumah sanak saudara atau tetangga. Nah, buat kamu yang pengin balikan, kamu bisa berkunjung ke rumah mantan. Dalam hal ini, kunjungan kamu bakal berarti banget buat si dia, apalagi dianya juga ternyata diam-diam masih sayang banget sama kamu.

Jangan sia-siakan momen berharga ini. Hilangkanlah gengsi, karena sejak zaman Ely Sugigi masih pake behel, gengsi nggak akan bikin hubungan asmara kamu berhasil.

3. Ajakin Makan Bareng di Rumah

Selain maaf-maafan, lebaran juga waktunya seluruh makanan dikeluarin. Mulai dari makanan cemilan kue-kue lucu sampai makanan berat kayak opor ayam sama biji timah panggang.

Nah, karena di rumah kamu atau di rumah dia banyak makanan. Kamu bisa ngajak makan bareng. Kan saat makan kamu bisa ngobrol bareng dia, sedikit membahas tentang yang dulu-dulu. Niscaya, dengan ajakan makan tersebut dia pasti merasa kamu masih ada rasa sama dia.

Tapi Kakanda nggak tanggung jawab ya, biasanya abis makan makanan lebaran yang berlemak, badan dia jadi lebaran. Hehehe.

4. Ngadain Open House Khusus Mantan

Presiden Esbeye dulu suka ngadain open house di rumahnya. Nah, kamu bisa meniru hal yang sama pas lebaran tiba. Kamu adain aja open house aja di rumah kamu. Tapi, open house-nya khusus buat satu mantan yang pengin kamu ajak balikan aja. Dia pasti ngerasa spesial banget, itu bisa adi kesempatan kamu buat ngajak dia balikan.

5. Lebaran Untuk Memulai yang Baru

Lebaran itu membuat kita kembali suci. Kita seolah membuka lembaran baru kehidupan kita dalam keadaan fitrah. Nah, kamu bilang aja ke mantan kalo lebaran juga momen yang pas buat memulai semuanya dari ulang lagi. Memulai dengan hati yang baru dan melupakan semua hal buruk yang pernah terjadi.

Seperti itulah kira-kira modus yang cocok dikeluarkan saat lebaran dan kamu pengin ngajak mantan balikan. Sebenarnya Kakanda Falen nggak pinter modus-modus beginian, tapi berdasarkan pengalaman dari teman-teman yang pernah melakukannya. Gitu deh.

Oh ya, mungkin di antara kamu-kamu yang lebih berpengalaman ingin menambahkan? Silakan mengisi kolom comments yah.

Tulis Komentar

Komentar