dalam Blog

Tips Malas Menulis

Entah kenapa hari ini masih tidak ada keseriusan menulis di blog, dan bahkan aku menulis artikel ini tanpa ide sedikitpun, karena tidak ada topik yang menarik untuk di tulis. Aku mencoba blogwalking kesana – kemari, tapi masih belum ada ide untuk membuat sebuah artikel ringan, apalagi artikel yang berat. Kemudian aku mencoba melihat perkembangan terbaru tentang game online di Indonesia, ternyata masih belum ada lagi berita terbaru tentang game online tersebut, dan sekali lagi masih belum ada ide. Dan itu berlanjut hingga aku membuat artikel kutu kupret ini, hehe.

Mungkin kebuntuan ide untuk menulis artikel di blog personalku ini disebabkan oleh banyaknya pekerjaan yang sangat menguras tenaga dan pikiran, padahal sejujurnya aku sangat membutuhkan hiburan. Dan salah satu hiburan yang paling murah meriah buat aku adalah ngeblog / blogging, akan tetapi masalahnya adalah tidak ada ide untuk memulai menulis artikel. Payah kan ?

Baca juga:
Apa Keuntungan menggunakan Notebook?

Dan hasilnya adalah sebuah artikel tentang WordPress Theme yang terlalu dipaksakan dan artikel ini yang sudah pada titik puncaknya kemalasan itu, tapi ternyata sudah menjadi sebuah artikel. Dan pada intinya tips malas menulis adalah menulis apa yang membuat kamu malas menulis. Buktinya adalah sudah menjadi sebuah artikel, meskipun sekedar artikel sampah, hah

Tulis Komentar

Komentar