dalam Love

Tips Mudah Mengetahui Pasangan Selingkuh – Apakah kamu terlalu khawatir tentang perilaku pacar atau pasangan Anda akhir-akhir ini? Apakah dia berperilaku dengan cara yang aneh? Nah, untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan sebelum terlambat  Cobalah untuk mengetahui apakah pacar sedang berbohong soal perselingkuhan atau tidak. Ini adalah beberapa tanda-tanda yang membuat kamu curiga tentang perilaku pacar atau pasanganmu.

1. Membatalkan rencan denganmu

Kamu berencana untuk bertemu dengan dia malam ini tapi dua jam sebelum pertemuan dia tiba-tiba mengatakan bahwa ia harus membatalkan kencan kalian. Dia tidak memberikan alasan tertentu untuk itu. Kamu tetapi berfikir positif. Tetapi jika hal ini terjadi cukup sering, maka kamu perlu waspada.

2. Dia Menghilang

Ketika kamu menghubunginya tiba-tiba ponselnya tidak aktif. Bahkan kamu telah menelpon berkali-kali dan meninggalkan banyak pesan singkat. Tapi itu semua sia-sia. Awalnya kamu akan befikir dia sibuk tapi ini bukan sebuah kebiasaanya maka kamu bisa menjadi curiga mungkin saja dia sedang berbohong dan berselingkuh.

3. Dia Bohong Soal Sakit

Pacarmu tipe pria yang jarang sekali terkena sakit. Tapi dia tiba-tiba mengatakan dia sakit dan membatalkan rencana keluar jalan bersama mu cukup sering. Bahkan dalam satu bulan terakhir ini, maka kamu bisa mencium sebuah tanda mencurigakan telah terjadi.

4. Menjauh

Jika pacar kamu baru-baru ini mulai bertindak menjauh, mungkin karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Biasanya dia selalu menghubungi kamu atau sekedar berbicara berbicara denganmu dan berusaha meluangkan waktu untuk bertemu. Tapi sekarang semua itu telah jarang dilakukannya. Dia bahkan tidak pernah mau mendengarkanmu, ketika kamu mengatakan sesuatu. Dia bertindak menerawang dan berfikir tentang orang lain

5. Pergi Tiba-Tiba

Dia mungkin membatalkan terlalu banyak rencana karena alasan apa pun yang ia memberitahu kepadamu. Kadang-kadang mungkin bahwa ibunya telah jatuh sakit, bosnya menyuruhnya untuk bekerja lembur atau temannya telah terlibat dalam kecelakaan dan lainnya. Ini mungkin sebuah kejadian normal tetapi jika kejadian ini terlalu banyak terjadi ini mungkin salah satu peringatan yang harus kamu amati.

6. Mulai Tidak tertarik

Jika dia tidak lagi tertarik pada pembicaraan kamu, penampilan kamu, dan kegiatan lain bersamamu, kemungkinan bahwa ia sedang terlalu sibuk memikirkan orang lain maka waspadai hal ini.

Tulis Komentar

Komentar