Aplikasi Edit Vidio Terbaru

Video Bokeh Museum – Koreksi video sebagai salah satunya aktivitas yang membahagiakan sebab bisa tuangkan kreasi yang dipunyai.Bicara masalah koreksi video, pasti tidak asing dengan video bokeh, salah satunya hasil koreksi video yang menyengaja membuat blur sisi latar belakang.

Untuk kamu yang ingin mengubah, membuat atau merekam video jadi bokeh, saat ini telah ada banyak program di handphone yang dapat kamu gunakan sebagus-baiknya.

Beberapa program ini ada yang ada dengan gratis untuk nikmati semua featurenya dan ada pula yang penting beli.

Berikut kami suguhkan beberapa video bokeh museum atau dalam kata lain program koreksi yang ada dampak bokehnya . Maka tidak boleh salah paham jika video bokeh museum ini terkait dengan beberapa hal yang negative yah.

Yah, di sini hanya kelompok beberapa program video bokeh museum dengan kualitas HD, di mana bokeh atau blur pada suatu objek hasil gambar jadikan hal yang memikat dan kece.

Oke, untuk kamu yang mencari apa program ubah video yang ada bokehnya dapat memerhatikan beberapa software yang dapat dipakai di bawah ini.
Referensi Program Video Bokeh
Kemungkinan kalian mencari referensi beberapa nama program koreksi yang ada feature bokehnya? Tenang saja, kalian dapat mendapatinya di sini, karena di sini kami beri beberapa program terbaik yang dapat dipakai untuk ubah video bokeh museum.

1. Google Kamera

Google sebagai salah satunya perusahaan terkenal besar yang mempunyai beragam jenis produk terbaik untuk pemakainya. Salah satunya produk yang dijajakannya ini kali terkait dengan ambil photo atau video supaya kelihatan menarik.
Kamu dapat manfaatkan program Google Kamera untuk merekam video berkualitas tinggi. Bahkan juga kamu dapat atur konsentrasi object saat awalnya alat rekaman. Dengan begitu, kamu dapat hasilkan video dengan latar belakang blur yang mengagumkan.

Ada banyak tools yang dapat dipakai untuk memaksimalkan ambil video dengan latar belakang blur. Sayang program Google Kamera ini tidak memberikan dukungan semua versus Android dan cuma tertentu saja

2. Blur Video


Program seterusnya ada Blur Video yang diperkembangkan oleh developer Alpha Proyek. Blur Video mempunyai kontrol koreksi yang gampang dimengerti oleh siapa yang baru memakainya atau tidak. Menariknya kembali, program ini memberikan dukungan beragam jenis pola video untuk di-edit.
Beberapa pola video yang dapat di-edit memakai program ini salah satunya ada 3GP, MP4, MKV sampai WMV. Selainnya bisa membuat latar belakang blur pada scene video tertentu, kamu bisa juga hasilkan video dengan kualitas tinggi.

Feature yang lain jadi kelebihan program ini ialah Instagram No Crop yang memungkinkannya kamu dapat membuat dampak blur pada segi video berbentuk persegi. Feature ini benar-benar pas dipakai untuk mengupload video di Instagram.

3. Bacon Kamera

Bacon Kamera mungkin asing dijumpai oleh beberapa orang, walau sebenarnya program ini mempunyai feature yang sama dengan Google Kamera. Penampilan antara muka program ini hampir sama dengan program camera secara umum.

Kamu dapat hasilkan gambar atau video yang mengagumkan bila mengendalikannya secara baik. Model alat rekaman videonya telah disokong sarana ambil video bokeh yang hendak menunjukkan object khusus dalam video itu.

Untuk yang ingin ambil photo seperti professional, program ini memberikan dukungan penataan lewat cara manual. Di sini kamu dapat atur besaran ISO, shutter speed dan komponen yang lain ada dalam program ini.

4. Cameringo Lite dan Plus Filters Kamera


Program satu ini diperkembangkan oleh Perraco Labs dan sudah didownload sampai beberapa ratus ribu pemakai di Play Toko. Pada intinya program ini ada dalam dua versus berlainan, yakni gratis dan berbayar. Pada versus gratisnya memang cukup untuk keperluan photografi atau videografi.

Cuma untuk versus gratis ini mempunyai feature yang terbatas dan untuk nikmati semua featurenya perlu up-grade atau beli versus professional. Selainnya bisa dipakai untuk merekam video dengan latar belakang blur, kamu bisa juga merekam video slow motion memakai program ini.

Tidaklah sampai disana saja, program ini tawarkan beberapa puluh sampai beberapa ratus filter yang dapat dipakai dengan gratis. Penataan manual untuk photografi sudah disokong oleh program ini untuk hasilkan photo yang lebih bagus.

5. Zoom Kamera Free

Sesuai namanya program ini memungkinkannya kamu untuk lakukan photografi atau videografi plus tambahan feature zoom. Biasanya saat memakai feature zoom, hasil photo atau video jadi kurang terang.

Tetapi saat memakai program ini, kamu masih tetap dapat hasilkan photo atau video dengan kualitas bagus. Bahkan juga untuk zoom saat alat rekaman video berjalan, secara automatis latar belakang akan beralih menjadi blur dan membuat jadi video bokeh.

Sama dengan awalnya, program ini ada dalam versus gratis atau berbayar. Kamu dapat coba memakai versus gratis lebih dulu apabila memang pas dengan semua featurenya, karena itu dapat up-grade ke versus professional.

6. VivaVideo


Siapakah yang tidak mengenal dengan program VivaVideo? Salah satunya program editor photo sekalian video yang sudah didownload sampai beberapa ratus pemakai ini mempunyai feature yang memikat. Seperti Cameringo Lite dan Plus Filters Kamera, program ini mempunyai versus profesionalnya.
Kekuatan program ini tak perlu disangsikan kembali sebab bisa hasilkan photo atau video yang seperti terlihat seorang professional. Feature yang dijajakan termasuk komplet dan dapat kamu pakai sebagus-baiknya.

Bicara masalah video bokeh, VivaVideo bisa juga dipakai untuk merekam video dan membuat kelihatan bokeh dengan peletakan konsentrasi yang akurat. Kamu bisa juga mengubahnya selanjutnya lewat feature editor yang ada dalam program.

7. MagoVideo

Seterusnya ada MagoVideo yang mungkin asing untuk mayoritas orang. Program koreksi video atau photo ini mempunyai penampilan yang paling simpel, tetapi mempunyai feature yang tidak kalah dari program sama.

Dengan program ini, kamu dapat membuat video slow motion sampai cinematic supaya kelihatan lebih kece. Tidak main-main, kamu bisa juga membuat dampak bokeh pada video itu dan membuat makin kelihatan professional.

Saat pengoreksian berjalan, kamu bisa juga menambah musik, potongan video lain dan lain-lain. Sesudah usai lakukan pengoreksian, pemakai dapat menyimpan ke memory intern atau membagikan langsung ke sosial media yang disokong.

8. DSLR Kamera HD Ultra Professional


Referensi program seterusnya jatuh ke DSLR Kamera HD Ultra Professional yang mempunyai feature hebat seperti camera DSLR. Kamu dapat memperoleh photo atau video dengan tingkat blur yang berkualitas dan tentu saja rapi.
Program ini dapat diaplikasikan pada camera belakang atau depan, hingga kamu lebih bebas untuk lakukan ambil photo atau video. Feature khusus sekalian favorit dari program ini ialah dapat atur tingkat blur atau bokeh dengan kontrol yang paling gampang.

Program ini tawarkan beragam jenis feature lain seperti filter, penataan manual dan lain-lain. Untuk yang ingin memperoleh sarana lebih, karena itu dapat beli versus profesionalnya. DSLR Kamera HD Ultra Professional benar-benar pas untuk kamu yang menyenangi penataan manual.

9. Kamera MX

Referensi paling akhir ada Kamera MX yang kemungkinan dapat dijadikan program camera untuk pemakai Android yang menyenangi photografi. Kamera MX mempunyai feature yang tidak dipunyai oleh beberapa program camera bawaan Android.

Beberapa feature favorit yang jadi perhatian ialah support ambil video timelapse, filter real time dan beragam jenis feature menarik yang lain. Sejumlah fitur berikut yang membuat hasil photo atau video terlihat lebih intuitif.

Untuk yang ingin ambil video dengan background bokeh bisa juga, kamu tinggal atur beberapa penataan di camera ini, intinya ialah konsentrasi. Kamu bisa juga menambah dampak slow motion pada video itu supaya kelihatan lebih cinematic.

Dari demikian referensi program ubah video bokeh museum di atas, beberapa memang memerlukan handphone dengan detail menengah ke atas. Kamu dapat pilih salah satunya program di atas sesuai kekuatan masing-masing.

 

You May Also Like

error: Content is protected !!