dalam Love

Paling enak itu pacaran asalkan punya pacar(?). Lima hari beraktivitas dengan kegiatan-kegiatan yang bikin suntuk seharian, pas weekend, langsung ilang begitu ketemu sama pacar. Uuh… nikmat. Yang jomblo pasti cukup ketemu kasur aja.

Tapi buat yang level pacarannya udah expert (((expert))), mereka itu kalau pacaran bukan di luar kayak mall dan lain-lain, tapi di rumah pacar. Iya, ketemu sama orangtuanya. Sama orangtuanya. Sama orangtuanya. (diulang-ulang biar yang belum direstuin kesel).

Naaah, namanya juga ketemu sama pacar, sering banget lupa waktu. Taunya udah malem aja. Alhasil, dikodein bapaknya buat pulang. Terus kitanya panik.

Buat yang sering pacaran di rumah pacar, kalau dikodein bapaknya pulang, jangan langsung panik. Tapi yang harus kamu lakukan adalah:

1. Pura-Pura Mau Pulang

Bokapnya si cewek sebelum nyuruh pulang, biasanya ngelihatin kita dulu. Kalau kitanya udah malem nggak ada gerak-gerik mau pulang, dianya kesel. Terus mulai deh manggil anaknya, biar disuruh udahan pacarannya.

Untuk mencegah hal itu, ketika kamu rasa waktu sudah malam, pas ngelihat bokapnya nongol, berpura-puralah mau pulang. Misal, masuk-masukin barang ke tas kayak casan tuh yang sering dipake, jangan meja makan. Dengan begitu, dia mengira kita mau pulang. Terus dia balik lagi deh ke kamar. Terus lupa deh, ketiduran.

2. Kalem dan Positive Thinking

Buat cowok, seringkali CalMer pengin tau kita itu orang yang tepat buat anaknya apa bukan. Makanya, ada beberapa CalMer yang suka rese banget. Suka jahil kalau pas kita lagi mau nemuin anaknya.

Naaaaaaah! Sama nih! Kalau lo dikodein bokapnya buat pulang, jangan langsung pulang. Kalem dan positive thinking aja. Mungkin itu cuma ngetes, lo lemah apa nggak. Kalau langsung panik dan pulang, lemah.

3. Kodein Balik

Buat ngasih kode balik, yang harus kita lakukan terlebih dahulu adalah peka sama kodenya. Kode nyuruh pulang macem-macem. Tapi yang umumnya kalau nggak pura-pura batuk, matiin lampu, atau nggak manggil Densus 88.

Begitu kamu tau kalau bapaknya nyuruh pulang, teriaklah dengan lantang, “Om, nambah om! Sejam!” atau, “Nanggung om, bentar lagi tamat.”

4. Sapa

Banyak kasus di mana anak cowok dibiarin, anak cewek dilindungin. Itu semua orangtua lakuin selain karena takut anaknya punya cowok yang nggak bener, juga karena dia cemburu sama pacar anaknya. Saking sayangnya tuh.

Makanya, ketika bokapnya pacar ngodein pulang, coba sapa. Terus ajakin main bertiga, biar suasananya cair. Misal, main Get Rich. Abis itu udah deh, aman. Semoga.

Pernah ada yang ngalamin nggak waktu ke rumah pacar, orangtuanya nyoba ngodein pulang? Terus, kamunya gimana tuh?

Tulis Komentar

Komentar