dalam Love

70% cewek di Indonesia adalah secret admirer. Kenapa bisa begitu? Soalnya ada satu persepsi di negeri kita yang menyatakan kalau cewek menyatakan cinta duluan, maka dia akan dicap sebagai cewek agresif. Itulah sebabnya, populasi pemuja rahasia di Indonesia didominasi oleh kaum perempuan.

Selain itu, penyebab banyaknya cewek yang jadi secret admirer adalah karena cewek suka nggak tahu apa yang harus dia lakukan ketika dia naksir seseorang. Cewek cenderung bingung ketika jatuh cinta sampai akhirnya memilih memendam perasaan. Cie dipendem, emang eek kucing?

Nah, agar cewek jadi tahu apa yang harus dilakukan ketika naksir seseorang, ada baiknya ikuti saran saya yang ahli dalam masalah taksir menaksir (saya disebut ahli karena saya sering menaksir seseorang. Walaupun ujungnya… ditolak.). Oke, simak aja poin-poin berikut ini.

1. Kepoin Dulu

Meski sebenarnya poin ini adalah sebuah kepastian, karena pasti cewek yang lagi naksir itu keponya setengah mati, tetapi tetap akan saya lanjutkan.

Cewek itu kalau naksir cowok suka nggak tahu tempat. Mereka bisa tiba-tiba suka sama cowok yang lagi main basket, sama yang lagi main band, sampai sama cowok yang lagi nari-nari pakai baju V-neck. Tapi setelah naksir, biasanya mereka bingung harus nyari cowok itu ke mana. Nah makanya, langkah pertama ketika kamu naksir adalah meng-kepo-i si target.

Cari tahu namanya lewat teman dia atau lewat dukun juga bisa. Cari tahu akun Twitter-nya, dan cari tahu juga siapa ahli warisnya (nggak sih, yang ini kejauhan). Setelah semua informasinya kamu dapatin, simpan dulu aja. Ngehubunginnya nanti aja kalau kamu udah berani.

2. Memberi Kode

Cewek kan nggak mau tuh dibilang cewek kegatelan, nah makanya ketika kamu naksir seseorang, usahakan kasih kodenya dikit-dikit aja. Jangan baru kenal sama cowok terus langsung ngajakin jadian, apa lagi ngajak lamaran.

Kasih kode dikit-dikit itu misalnya kamu sering senyumin dia kalau kamu papasan, atau kamu bisa pasang ekspresi malu-malu kumbang tiap kali kamu ketemu dia. Pokoknya jangan berlebihan. Jangan sampai pas ketemu dia, kamu langsung borgol dan pecutin dia.

3. Bikin Si Target Jadi Penasaran

Kalau cewek bisa bikin cowok jadi penasaran, biasanya cewek akan bisa membuat cowok itu jadi sayang.

Gimana cara biar bikin cowok jadi penasaran? Gampang. Jadi aja cewek yang baiiiiiik banget. Maka cowok akan penasaran dan bertanya-tanya, “Perhatian yang dia kasih itu cinta atau sebatas teman aja sih?”

Nah kalau udah kayak gitu, tunggu aja sampai si cowok nembak. Dan saya yakin, si cowok pasti nembak. Soalnya kalau nggak, dia bakal meninggal dalam kondisi penasaran.

Dan akhirnya menggentayangi kamu.

Kalau inceran kamu anaknya pendiem, kamu bisa baca Cara Mendekati Pria Pendiam.

Kalau inceran kamu anaknya cuek, kamu bisa baca 5 Cara Mendekati Cowok Cuek.

4. Ya Udah, Ungkapin Aja

Mungkin kamu udah naksir cowok ini tiga tahun, bahkan mungkin kamu udah reinkarnasi 3 kali tapi tetep aja naksir cowok itu. Kalau udah kayak gitu, ya udah ungkapin aja. Bodo amat yang penting dia tahu perasaan kamu.

Mungkin kamu juga udah kesel banget sama si cowok (yang entah pura-pura bodoh atau emang beneran bodoh banget) nggak bisa baca kode-kode kamu. Ya udah, tembak aja. Masa bodoh lah, yang penting dia ngerti perasaan kamu tanpa harus kasih kode-kode.

Dan walaupun nanti akhirnya kamu dinilai yang nggak-nggak sama cowok itu, ah biarin aja lah. Yang penting kamu udah lega ngeluarin semua perasaan, dan nggak harus mendem-mendem lagi.

Tapi biasanya semuanya kembali ke gengsi sih. Gengsi selalu menang.

Nah sekarang yang cewek-cewek mana nih? Mau tahu dong, kalian kalau naksir cowok suka melakukan apa sih? Ayo dong cerita sama Om.

Tulis Komentar

Komentar