dalam Love

Pernikahan mungkin hal yang sangat membahagiakan dimana kehidupan akan salaig berbagi satu sama lain. Walaupun begitu banyak juga yang mengatakan mereka lebih baik melajang. Walaupun begitu menjadi lajang tak selamanya menjadi sangat menyenangkan apalagi jika ini terjadi diusia 25 tahun keatas. Banyak yang mempertanyakan “kapan Kawin”. Dan berikut ini adalah alasan yang membuat para kerabat yang bertanya mengenai “kapan kawin”

“kamu sangat pemilih”

Jika kamu saat ini berada diusia 27 tahun dan masih menolak beberapa orang yang telah dikenalkan olehmu yang disarankan beberapa kerabat dan kamu merasa tak tertarik pada mereka saat itulah beberapa kerabatm percaya kamu adalah tipe pemilih. Kadang-kadang, mereka juga menyangkal hak kamu untuk membuat semacam keputusan penting dalam hidup, dan berpikir bahwa kamu harus memutuskan pasangan hidup tanpa banyak negosiasi.

“Karier bisa menunggu, tapi bayi tidak bisa”

Mereka mengancam kamu dengan mengingatkan tentang berbagai komplikasi kesehatan menikah pada usiamu sekarng. Anak senjata yang paling umum. Dalam nasihat, mereka memperingatkan tentang wanita tak mampu untuk hamil setelah usia tertentu. Mereka merasa karier wanita adalah kebutuhan skunder dibandingkan dengan memulai sebuah keluarga dan mencoba untuk memaksakan kamu menikah. Menurut mereka, tidak memiliki keluarga akan membuat kamu merasa kesepian.

“Kamu Tak boleh begitu berorientasi pada karier”

Ini kekhawatiran mereka karena kamu selalu sibuk bekerja. Mereka mengatakan berorientasi pada karier bukanlah hal yang benar bagi seorang wanita, terutama jika itu mempengaruhi pernikahannya. Bahkan jika orang tuanya bangga putri mereka baik-baik profesional, kerabat memaksa mereka untuk berpikir bahwa dia terlalu sibuk untuk apa pun dalam hidupnya dan itulah mengapa sangat sulit untuk mendapatkan orang yang tepat untuknya.

“Kamu adalah tipe idaman”

Mereka berpikir bahwa kamu adalah tipe idaman banyak pasangan, memiliki tubuh yang bagus dan pekerjaan yang baik, yang memenuhi syarat untuk menjadi pengantin yang baik. Mereka percaya ini adalah poin yang dapat ditambahkan untuk merayumu menikah..

Tulis Komentar

Komentar